Sekilas Saya

Foto saya
batam, riau, Indonesia
Sinar matamu tajam namun ragu Kokoh sayapmu semua tahu Tegap tubuhmu takkan tergoyahkan Kuat jarimu kalau mencengkeram Bermacam suku yang berbeda Bersatu dalam cengkeramanmu Angin genit mengelus merah putihku Yang berkibar sedikit malu-malu Merah membara tertanam wibawa Putihmu suci penuh kharisma Pulau pulau yang berpencar Bersatu dalam kibarmu Terbanglah garudaku Singkirkan kutu-kutu di sayapmu Berkibarlah benderaku Singkirkan benalu di tiangmu Jangan ragu dan jangan malu Tunjukkan pada dunia Bahwa sebenarnya kita mampu

Sabtu, 27 Oktober 2012

AntiVirus 10 Terbaik ( versi AM-29 )

AntiVirus 10 Terbaik ( versi AM-29 )



Perusahaan – perusahaan perangkat lunak antivirus sekarang ini terus-menerus bekerja untuk meningkatkan keamanan dari masing-masing produk antivirus mereka. Banyak bermunculan Anti virus terbaik tahun 2011 , setiap dari mereka mengklaim bahwa produkantivirus mereka merupakan antivirusterbaik pada tahun tersebut. Menjelang tahun 2012, telah bermunculan banyak dari varian virus atau trojan yang baru. Ada suatu penelitian tentang pengetesan manakah antivirus terbaik untuk tahun 2012 yang akan datang ini. Dengan tujuan agar para pengguna komputer bisa menentukan manakah antivirus terbaik saat ini yang handal, dan berkualitas. Anti Virus terbaik terbaik 2012 !!!


Berikut ini merupakan list dari antivirus terbaik 2012 yang cocok digunakan bagi para pengguna komputer :



1.  BitDefender Antivirus 2012 
     -Untuk edisi BitDefender Antivirus 2012 sudah resmi diperkenalkan pada 27 Juli 2011 lalu, perusahaan antivirus termuka asal Romania ini berbasis SoftWin, veris barunya dari perangkat lunaknya mencakup banyak menyediakan perlindingan dan peningkatan kinerja dan menjaga komputer dari serangan berbahaya. Adapun untuk bandrol dari perangkat lunak dari BitDefender ini hanya 23.97 USD pertahun.


2.  Kaspersky Antivirus 2012
    -Salah satu produsen antivirus Kaspersky untuk 2012 menawarkan perlindungan real time untuk komputer dari virus maupun malware terbaru, apalagi dengan jaminan yang andal untuk keamanan berinternet. Kaspersky memberikan layanan istimewa yaitu bekerja di belakang layar serta menawarkan pemindaian yang cerdas dan sering di update, hanya membayar 39.95 USD akan aktif Kaspersky 2012 dalam satu tahun.

3.  Vipre Antivirus 2012
     -Untuk menjalankan VIPRE Antivirus 2.013 efektif, Anda membutuhkan komputer PC yang kompatibel dengan setidaknya 512 MB ​​RAM 
yang berjalan 32 - atau 64-bit versi salah satu versi Windows berikut:
  • Windows XP Service Pack 2 atau yang lebih baru
  • Windows Vista Service Pack 1 atau yang lebih baru
  • Windows 7 atau Windows 8
Selain itu, kami sarankan setidaknya 1 GB memori, koneksi internet broadband dan paket layanan terbaru
untuk versi Microsoft Windows.

Didukung email klien (berlaku untuk perlindungan email):

  • Microsoft Outlook 2000 atau yang lebih baru, termasuk Outlook 2.013
  • Outlook Express pada Windows XP
  • Windows Mail pada Windows Vista
  • Lain email produk yang menggunakan SMTP/POP3 untuk mengirim dan menerima pesan, termasuk Windows Live Mail,
    Mozilla Thunderbird, dan banyak lainnya.
Catatan : SSL dan TLS protokol keamanan hanya didukung dengan Microsoft Outlook dan Microsoft Outlook Express.
                                                      Download | Vipre Antivirus 2012


4.  Norton Antivirus 2012
    -
Sistem Operasi yang Didukung
  • Microsoft ® Windows ® XP (32-bit) Home / Professional / Tablet PC / Media Center (32-bit) dengan Service Pack 2 atau yang lebih baru
  • Microsoft Windows Vista ® (32-bit dan 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium / Business / Ultimate dengan Service Pack 1 atau yang lebih baru
  • Microsoft Windows 7 (32-bit dan 64-bit) Starter / Home Basic / Home Premium / Profesional / Ultimate
  • Microsoft Windows 8 dan Windows 8 Pro (32-bit dan 64-bit)


Kebutuhan Hardware Minimum
  • 300 MHz untuk Microsoft Windows XP, 1 GHz untuk Microsoft Windows Vista / Microsoft Windows 7/Windows 8
  • 256 MB RAM
  • 300 MB ruang hard disk yang tersedia
  • CD-ROM atau DVD drive (jika tidak menginstal melalui download elektronik)


Browser Dukungan untuk Perlindungan Kerentanan
  • Microsoft Internet Explorer ® 7.0 atau lebih tinggi (32-bit saja) 1
  • Mozilla Firefox ® ® (32-bit saja) 1,2
                                                  Download | Norton Antivirus 2012


5.  ESET Antivirus 2012
     -ESET NOD32 Antivirus mungkin bukan perangkat lunak antivirus yang paling populer tetapi memberikan perlindungan yang komprehensif antivirus. Laboratorium uji independen merasa mudah untuk digunakan. Ini melindungi dari malware dengan membandingkan file ke dalam daftar tersangka diketahui dari ancaman.Hal ini juga memeriksa file yang tampaknya mengancam untuk melihat apakah mereka berbahaya bahkan jika mereka tidak dalam daftar ancaman dikenal belum. Perangkat lunak ini melindungi Anda dari ancaman email dan media eksternal. Jika Anda beralih ke mode baterai pada laptop, perangkat lunak menyesuaikan perilakunya sehingga non-esensial kegiatan dibatasi sampai laptop terpasang masuk Dalam kasus malware menembus hambatan dan runtuh sistem, produk tersebut memungkinkan penciptaan disk bootable atau USB drive yang akan mensterilkan PC dan mengembalikannya ke kesehatan.
                                                      Download | ESET Antivirus 2012


6.  F-Secure Antivirus 2012
    -Antivirus ini tergolong sangat ringan, sangat cocok digunakan di netbook, notebook atau laptop anda. Dan juga di PC yang mempunyai spec rendah.Seperti halnya antivirus lain f secure bekerja dengan sangat cepat dan efisien untuk mencegah rootkit, penyebaran virus melalui email dan mencegah malware masuk ke registry anda.

7.  TrendMicro Antivirus 2012
     -Meskipun ini adalah perangkat lunak antivirus AV-Test Bersertifikat, tidak menerima nilai tertinggi dan laboratorium uji independen belum diuji akhir-akhir ini. Trend Micro Titanium Antivirus + kaya fitur dan memiliki layanan pelanggan yang baik. Beberapa fitur unik adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan salinan dengan gambar, dan pembelian versi PC termasuk salinan Trend Micro Pintar Surfing untuk Macintosh.
                                                    Download | TrendMicro Antivirus 2012

8.  ZoneAlarm Antivirus 2012
      -ZoneAlarm Antivirus + Firewall adalah firewall dua arah yang juga mengandung salah satu mesin antivirus yang paling efektif. Mendeteksi dan blok keyloggers, virus, spyware, trojan horse,, worm bots dan rootkit. Jika malware menembus, komponen firewall blok malware dari menelpon rumah. Meskipun tidak mendukung penjelajahan virtual atau browsing swasta, akan memblokir phisher, mengotentikasi website dan memperingatkan Anda jika sebuah situs berbahaya. Online backup disertakan.
                                                    Download | ZoneAlarm Antivirus 2012

9.  Panda Antivirus 2012
     -Jangan tertipu dengan logo atau penampilan nya yang lucu, antivirus ini sangat manjur untuk membasmi virus virus yang ada di PC Anda. Untuk penggunaan sangatlah mudah karena mampu mengamankan PC dari virus, spyware, rookit, hacker maupun phishing, dengan menggunakan Collective Intelligence technology jauh lebih aman adapun bandrolnya hanya 31.99 USD.

10. McAfee Antivirus 2012
    -McAfee AntiVirus Plus memiliki banyak fitur yang baik, tetapi hasil pengujian kinerja dari AV-Test menunjukkan bahwa produk tersebut dapat diterima tetapi tidak benar-benar terpuji
                                                    Download | McAfree Antivirus 2012




                                      JANGAN LUPA LIKE BOX FACEBOOK NYA YAH

                                                                      TERIMA KASIH ...........

Tidak ada komentar: